Spesifikasi dan Harga Ban Motor Michelin - Pilot Street 80/90-14 M/C 46P

Advertisement

Spesifikasi dan Harga Ban Motor Michelin - Pilot Street 80/90-14 M/C 46P yang selalu di update untuk setiap hari, bulan dan tahunnya dapat anda ketahui dalam sebuah website yang sangat sederhana ini. adapun daftar harga yang terdapat di dalam website ini meliputi berbagai daftar Harga baik itu dari segi handphone, mesin cuci, television, laptop, komputer PC dan berbagai barang elektronik lainnya.


Seperti yang kita ketahui kemajuan dalam dunia elektronik pada masa sekarang ini semakin membaik dan banyak memberi keuntungan bagi para penggunanya. salah satu contoh yang dapat kita ketahui ialah pada hal elektronik yang berkategorikan handphone. telepon genggam untuk saat ini bukan hanya dapat memberikan keuntungan dalam hal berkomunikasi saja, namun juga dapat memberikan kenyamanan dalam hal bersosialisasi dan bermain game guna memberikan informasi yang berguna, untuk kali ini RizkiyaHarga akan memberikan info tentang Spesifikasi dan Harga Ban Motor Michelin - Pilot Street 80/90-14 M/C 46P

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Ban Motor Michelin - Pilot Street 80/90-14 M/C 46P, Ban Michelin menggunakan Overlap Technology yang memiliki 3 lapisan Polyester HMLS (High Modulus Low Technology) yang memiliki kepadatan serat dan daya cengkram tinggi sehingga menghasilkan daya cengkram yang optimal saat pengereman dalam kondisi kering maupun basah.



Spesifikasi Michelin - Pilot Street 80/90-14 M/C 46P



Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 pcs Michelin - Pilot Street 80/90-14 M/C 46P
Fitur Umum:
SKU MI090OTAA66XGUANID-13921443
Model Banmichelin-PS002
Ukuran (L x W x H cm) 50 x 50 x 10
Berat (kg) 4
Tipe garansi No Warranty


contoh lainnya yang dapat di jumpai untuk jama sekarang yang sedikit - sedikit tentunya berkaitan dengan teknologi ialah mesin cuci. mesin tersebut tentunya sangat membantu bagi para ibu rumah tangga karena dapat lebih memudahkan para penggunanya dalam melakukan tugas pencucian baju. terlebih lagi jika para ibu rumah tangga tersebut mempunyai aktifitas pekerjaan di luar rumah tentunya akan sangat merasa di untungkan dengan adanya alat bantu mesin cuci.


untuk daftar harga yang tertera merupakan perolehan dari berbagai sumber yang sangat terpercaya. untuk setiap wilayah kota yang anda tempati sekarang ini mungkin terdapat sedikit perbedaan harga, namun perbedaan harga tersebut merupakan sebuah kebijakan tersendi dari toko atau reseller yang menjual barang Harga Spesifikasi dan Harga Ban Motor Michelin - Pilot Street 80/90-14 M/C 46P

Advertisement

0 Responses to “Spesifikasi dan Harga Ban Motor Michelin - Pilot Street 80/90-14 M/C 46P”

Posting Komentar